Sunday, January 4, 2009

i don't know what i wrote..

nanti malem aku mau ikut arifku ngebom. aku gak tau si mana spot nya. aku juga mau tidur di rinjani, my second home. a horei horei

aku kok ngerasain sesuatu yang aneh ya? aku tibatiba ngerasa kangen banget, tapi sama siapa ya? masArif? tadi pagi udah ktemu, ntar ktemu lagi. papa? aku kangen si, tapi beda rasanya. bhre? dia ada di semarang dan masih lama. nophi? dia udah di bandung sih, tapi mau pulang lagi. siapa ya? *bingung*

tau akh..buat bingung ajee.. oiya oiya, aku pengen belajar nyanyi yang bener. haha. aku pengen main film. dodol!! angan angan ku di dunia entertainment kayanya mulai menggebu gebu lagi deh. *danger*

hmm,,what am i do for my hair? cut? NO! smoothing? perming? apa aku harus bolak balik salon kaya biasa buat ngerawat rambut? rambutku udah mulai berantakan gak jelas. huff. kalo udah bingung ngatur rambut, aku cuma bisa ngomong ke diri sendiri "nizar cantik nizar cantik", hahahaha. *stupid*

aku pengen dicium mama!!!!!!aku pengen dicium papa!!!!!!aku pengen dicium kakak!!!!!!

No comments: