Tuesday, May 31, 2011

i will, Rif

mungkin tadi malam itu jadi satu malam dimana seorang lelaki meyakinkan seorang perempuan untuk menjadi miliknya..

Saturday, May 21, 2011

buat kamu, mbak :)

Serius aku seneeeeeng banget ikhlas seneng kalo kamu juga nemuin senengmu, mbak. Kita samasama perempuan, dan aku bener seneng kalo kita samasama nemuin bahagia tanpa nyakitin perempuan lain. Sumpah, seneng aku. Tapi please jangan sama pacarku yaaa.. Sama yang itu aja. Kayanya dia sayang banget gitu sama kamu.. Semoga kamu sama dia bahagia. Amin :)

Saturday, May 14, 2011

reviews

2 minggu yang lalu aku ke Bandung. Dari dulu ngga pernah kebayang punya pacar jauh jaraknya. Yah sekarang dikarenakan suatu hal yang harus, pacar saya yang tadinya hampir setiap hari kerumah, harus stay in Bandung. Dia masuk pelatnas Sepaturoda. Bangga. Iya saya bangga sekali. Apalagi kalo liat keadaan disana, dia termasuk yang dituakan. Dan saya nilai juga sikapnya plus disana. Jauh lebih tenang daripada waktu dia disini (bukan dulu, tapi setaun ini). Iya karna satu masalah yang sangatsangat merugikan.
Bandung, kota yang asik. Kalo aku bilang sih. Asik karna hampir semua tempat itu "hidup". Kmaren aku nyusulin dia keBandung. Rencana kamis malem sampe minggu malem. Jadi molor sampe senin. Haha.


Saatsaat yang paling bikin merinding adalah saat dimana awal ketemu dan akhir ketemu. Awal ketemu tu selalu dapet senyum dan cium. Akhir ketemu selalu dapet senyum, peluk dan cium. rasa kaya gitu engg apernah aku rasain sebelumnya. Jujur deh. Gimana gitu. hahahaha. Bodo amat sama orangorang disekitar situ. bayangin deh, seorang dia gitu lho. hmmm oke. I think he loves me..
Disana, kerjaanku adalah, bantuin ngurusin tementemen pelatnas. Tiap latian, aku diingetin lagi "lo kalo kesini, bawa roda dong, ikut latian bareng. kalo sepeda disini udah banyak, lo pake aja langsung" dan aku cuma jawab, "iya, besok lagi yah, sebulan lagi". Niatnya kesana kan kangenkangenan sama pacar. ehh disuru ikut latian. hemm..

Yak, jalanjalan, cari makan, tidur di dua tempat baru, ngikutin sepedahan Bandung-Sumedang-Subang-TangkubanPerahu-Lembang-Bandung, keujanan, pantat tepos, kedinginan super dingin.

Promosipromosi.

Tizi's Steak Bandung. Ini di Dago atas, belakang McD. Katanya sih First Steak Cafe in Bandung. Dulu aku pernah kesini juga, jaman SMA. Kesini sama Keluarga Om Wimbo plus Kak Abach. Akuin deh ini steak enak, apalagi Shaslik nya. ummmm yummy!!

Shaslik , Mushroom Soup and Winner Steak



Suis Butcher Steak. Di jalan Martadinata. Enak, karna harga yg engga melambung dan dengan kualitas rasa steak yang ajib. Ice chocolate nya juga mantep, rasa susu putih di atasnya trus rasa coklat dibawahnya. emmm...



Beef Cordon Bleu and Ice Chocolate


Sierra Cafe and Resto. Di Dago atas, atas lagi. Tempatnya asik, kaya The Hills gitu deh kalo di Semarang. Pasta nya enak tapi terlalu eneg. Yang jelas resto ini menang tempat dan menang dingin!! Dan kami berempat pun kedinginan. Kami, Aku masArif Riri kakTara.


masArif kakTara Riri Nizar



The Amaroossa Hotel Bandung. This is the Nice Place. Comfort. Pertama cuma dipamerin temen, sebut saja Rodra, yah memang dia setannya. Aku dan pacarku penasaran. Aku cari info. Masarif cari tempatnya. Yaks. Ketemu semua. Malem minggu kita disana. Itu bikin kita ngga mau keluar kamar. Interior neo-Classic. Karpet yang enak diinjek (iya pacar saya bilang, ini dibuat tidur aja nyenyak kali tidurnya). Kursi yang aduh enak banget didudukin. Bathroom jempol. Nightlamp classic. Lighting nyaman. Kingkoil master bed yang ampun deh ngga mau bangun dari tempat tidur. Oke itu dalem kamar. Luar kamar. Lavatory bersih keren pula. Breakfast with many delicious foods! OMG! what the nice this place!!! Iya, kita akan kesana lagi ;)


front of lift


junior suite


dannn waktunya pulang di hari senin siang. bye bandung!! see you on June!



ho-li-dei-aprilmay2011.
nizar.

Friday, May 6, 2011

adulthood

Sepertinya aku memang udah mulai dewasa. Aku sangat sadar itu karena, makin sering kata pernikahan itu bolakbalik tiap hari. Entah yang ditanya oranglain. Entah yang ditanting MamaPapa. Entah yang diingetin BapakIbu. Atau langsung dari pasangan. Sebenernya, jujur untuk melangkah ke jenjang yang sangat serius itu, aku siap. Ngga tau deh, umurku masih 20tahun dan aku bisa slalu ngerasa siap. Walopun Mama n Ibu sering ngasihtau how is family life. Serem. Menantang. Penuh tanggungjawab. Mandiri. Setia. Cinta. Dan dari itu semua, aku merangkumnya jadi satu 'asik'. Menurutku disaat suatu hal aku kasi image 'asik', insyAllah hal itu akan jadi asik buat aku.

Pernikahan.

One bis step in a life.

Apa aku bisa jalanin itu besok dengan sangat baik? Apa aku bisa jadi seorang istri yang paling baik? Apa aku bisa jadi seorang Ibu yang terbaik? Apa aku bisa selalu menjaga keluargaku? Apa aku bisa selalu mengendalikan segala permasalahan yang ada? Apa aku bisa selalu mengingatkan dan mendukung suamiku untuk sellau bertujuan membangun keluarga di akherat nanti?

Itu pertanyaan yang selalu mutermuter di otakku. Tapi selalu ada jawaban dari hatiku 'aku akan menjawab semua jawaban itu dengan kata "iya" setelah aku mendengar ijab qobul dari sang suamiku nanti'.

Sekali lagi, semua aku mindset a-s-i-k.

Semalem, Papaku telpon dan bicara banyak hal. Dari rencana papa yang pengen nyekolahin aku di Belanda sampe menikahkan aku ke pacarku yang sekarang. Sebenernya aku nggatau kenapa BapakIbu dan PapaMama udah sangat yakin buat hal itu. Aku nggatau alesan mereka. Tapi aku harap semua itu karena Allah. hmm

Papa ngasih tanggungjawab yang besar semalem buat aku. Iya Papa seneng banget denger rencanaku di tahun ini dan tahun depan. Tahun ini aku nyeselein kuliahku, semua mata kuliahku. Awal tahun depan, aku harus ngambil TA. Dan paling lambat tengah tahun 2012, aku wisuda. Aku denger suara Papa yang sangat bangga sama planning ku. Walopun double degree aku gagal. Tapi kuliah diBelanda aku rencanain buat S2. Dan lagilagi Papa sangat dukung. Papa bilang, semua yang Papa cari sekarang Papa kasi ke kamu. Papa udah ngga bisa ngasi ke kakak, karna kakak udah jadi tanggungjawab suaminya. hmm. Papa sangat ingin anaknya 'beda' dari oranglain. Tapi di sisi lain, Papa ngasi tanggungjawab yang gede buat aku : tanggungjawab sepenuhnya buat rumah Semarang. That's. Sepenuhnya. Papa ngga selamanya layar. Papa ngga selamanya dapet penghasilan. So, setelah masa itu dateng, masa itu akan berganti menjadi masa ku. Aku siap. Maka dari itu, aku ingin sukses! Aku ingin lebih dari yang aku bisa. And you know, Arif sangat mendukung. dan itu buat aku sangat lega.

Entah aku ngambil S2 langsung terbang keBelanda atau aku kerja dulu dan menikah. Itu planning yang masih aku atur dengan baik dan rapi. Semua itu serius. ya Tuhan, prioritas itu didepanku.

Maturity Goals.

Aku semakin dewasa. Aku semakin besar. Aku yakin aku bisa. Pasti.



well me,
nizar.

Monday, April 25, 2011

life is beautiful


Life is beautiful

We love until we die

When you run into my arms,

We steal a perfect moment.

Let the monsters see you smile,

Let them see you smiling.

Do I hold you too tightly?

When will the hurt kick in?

Life is beautiful, but it's complicated.

We barely make it.

We don't need to understand,

There are miracles, miracles.

Yeah, life is beautiful.

Our hearts, they beat and break.

When you run away from harm,

Will you run back into my arms,

Like you did when you were young?

Will you come back to me?

I will hold you tightly

When the hurting kicks in.

Stand where you are.

We let all these moments pass us by.

It's amazing where I'm standing,

There's a lot that we can give.

This is ours just for a moment.

There's a lot that we can give.

Sunday, April 24, 2011

Friday, June 4, 2010

i feel as a roller coaster
up-ing and down-ing of my heart

just i know,
miss you much.

Friday, May 28, 2010

for me for us

mungkin ini jadi harihari yang berat yang engga pernah aku temuin sebelumnya. harihari yang berat. harihari yang nuntut aku buat terus mikir dan bertindak jauh lebih dewasa dari diriku sendiri. yahh, ini mungkin yang dinamakan pilihan. pilihan hidup yang harus dijalani dengan sebaikbaiknya. menanamkan kekuatan positif pasti akan menuai kekuatan positif itu juga.
aku yakin.
aku yakin.
aku pasti bahagia. kita pasti bahagia dengan ulasan pemikiran dan tindakan yang sekarang harus kita dilalui. aku percaya pasti kan jadi lebihlebihlebih baik.
aku percaya kamu, sayang..

Wednesday, May 12, 2010

our way

he's back to our way that we call "journey to eternity"

and i'm so free to worry to walk away with you
ayo kita kembali jalan lagi buat masa depan kita yang udah nunggu kita disana

Friday, April 16, 2010

seni adalah dimana kita memikirkan kado apa yang cocok diberikan pada manusia lain yang disayangi.
seni adalah bagaimana manusia merasa terpanggil lebih memaknai hidup sehari hari.


hanya sebagian dari pemikiran di masa dulu dan sekarang dan akan menjadi pemikiran esok.