Friday, August 8, 2008

aku diterima !

"SELAMAT ANDA DITERIMA MELALUI UJIAN MANDIRI II"
tulisan ini yang aku baca saat nomor tes aku tis dan aku klik tombol lihat . jujur aku deg-degan . aku baca ayat kursi dulu sebelum klik tombol itu . dan hasilnya ..
aku diterima ! alhamdulillah , doaku di denger n dikabulin Allah . aku seneng banget . makasih mamaku sayang yang bantuin aku , doain aku . makasih semua orang yang bantuin aku n doain aku .
usahaku selama ini mungkin buat UM II ini . bukan buat PSSB ato SNMPTN . yah , aku sangat bersyukur . usahaku gak sia-sia . sekarang giliran aku memulai di dunia baru lagi . dunia arsitektur . aku harap dunia ini memberikan jalan sukses . aku ingin menjadi arsitek hebat . arsitek yang menerapkan ilmu dengan benar . aku ingin membuat dunia menjadi lebih indah . doakan aku ya , biar aku bisa memanfaatkan dunia ini sebaik-baiknya . sekali lagi , terimakasih doanya .
selamat datang dunia baruku .. dunia Arsitektur UNDIP 2008 ..

1 comment:

kazun said...

selamat ya zar...
apa yang kamu ingikan tarcapai juga...
aku ikut seneng dengernya..