Saturday, October 18, 2008

review three days ago

15 oktober 2008
  • mobilku diserempet sepasang suami istri yang langsung kabur gitu aja . alhasil bemperku agak keluar dikit . huff
  • buat tugas TRIMATRA di kost temen sampe jam 3 pagi . alhasil waktu dikumpulin, dosen gak nerima karna ternyata tugasnya SALAH ! arrrrrrggggghhh !

16 oktober 2008

  • buat tugas lagi . STRUKON nya pak JokAm . ngerjain rame-rame dirumahku yang baru selese jam 5 pagi . alhasil BERHASIL tugasnya . hahahaha . alhamdulillah .

17 oktober 2008

  • rapat MPO di rumah coklat . sebagai seorang bendahara, aku dapet tugas bawa uang yang lumayan banyak buat DP artis dan membuat laporan-laporan pemasukan serta pengeluaran MPO . tanggung jawab nii .
  • bertemu dengan manusia tak beradab di pleburan ! yang dikemas dalam 'two damn incident' yang buat aku jadi emosi setengah mati dan seperti biasa kata-kata bodoh yang aku keluarkan . emosi emosi !
  • bensin mobil habis dan aku tak ada uang yang cukup buat beli bensin . alhasil pinjem duit temen . hahahahahaha

gara-gara ngerjain tugas yang buat 2hari gak tidur, badan jadi serasa dipukulin, pegel semua, kepala setengah pusing . gara-gara damn incident, emosi sampe sekarang gak ilang-ilang juga . arr !!

hari ini bebas ! gak ada kuliah . gak ada latihan . umm mau ngapain yaa?? haha . sedihnya, gak ada yang nemenin . hmmmmm..

2 comments:

PritaNur said...

huahhh,mobil kamu diserempet juga?!
hahaha...
mari kita apes berjamaah!

greatnizar said...

iyah nii, sebel banget gak si ?!!!!
arrrggghh !!!
untung gak lecet..cuma bempernya agak mbuka dikit..huff..tapi mamaku gak tau,,xixixixixi...