Saturday, May 14, 2011

reviews

2 minggu yang lalu aku ke Bandung. Dari dulu ngga pernah kebayang punya pacar jauh jaraknya. Yah sekarang dikarenakan suatu hal yang harus, pacar saya yang tadinya hampir setiap hari kerumah, harus stay in Bandung. Dia masuk pelatnas Sepaturoda. Bangga. Iya saya bangga sekali. Apalagi kalo liat keadaan disana, dia termasuk yang dituakan. Dan saya nilai juga sikapnya plus disana. Jauh lebih tenang daripada waktu dia disini (bukan dulu, tapi setaun ini). Iya karna satu masalah yang sangatsangat merugikan.
Bandung, kota yang asik. Kalo aku bilang sih. Asik karna hampir semua tempat itu "hidup". Kmaren aku nyusulin dia keBandung. Rencana kamis malem sampe minggu malem. Jadi molor sampe senin. Haha.


Saatsaat yang paling bikin merinding adalah saat dimana awal ketemu dan akhir ketemu. Awal ketemu tu selalu dapet senyum dan cium. Akhir ketemu selalu dapet senyum, peluk dan cium. rasa kaya gitu engg apernah aku rasain sebelumnya. Jujur deh. Gimana gitu. hahahaha. Bodo amat sama orangorang disekitar situ. bayangin deh, seorang dia gitu lho. hmmm oke. I think he loves me..
Disana, kerjaanku adalah, bantuin ngurusin tementemen pelatnas. Tiap latian, aku diingetin lagi "lo kalo kesini, bawa roda dong, ikut latian bareng. kalo sepeda disini udah banyak, lo pake aja langsung" dan aku cuma jawab, "iya, besok lagi yah, sebulan lagi". Niatnya kesana kan kangenkangenan sama pacar. ehh disuru ikut latian. hemm..

Yak, jalanjalan, cari makan, tidur di dua tempat baru, ngikutin sepedahan Bandung-Sumedang-Subang-TangkubanPerahu-Lembang-Bandung, keujanan, pantat tepos, kedinginan super dingin.

Promosipromosi.

Tizi's Steak Bandung. Ini di Dago atas, belakang McD. Katanya sih First Steak Cafe in Bandung. Dulu aku pernah kesini juga, jaman SMA. Kesini sama Keluarga Om Wimbo plus Kak Abach. Akuin deh ini steak enak, apalagi Shaslik nya. ummmm yummy!!

Shaslik , Mushroom Soup and Winner Steak



Suis Butcher Steak. Di jalan Martadinata. Enak, karna harga yg engga melambung dan dengan kualitas rasa steak yang ajib. Ice chocolate nya juga mantep, rasa susu putih di atasnya trus rasa coklat dibawahnya. emmm...



Beef Cordon Bleu and Ice Chocolate


Sierra Cafe and Resto. Di Dago atas, atas lagi. Tempatnya asik, kaya The Hills gitu deh kalo di Semarang. Pasta nya enak tapi terlalu eneg. Yang jelas resto ini menang tempat dan menang dingin!! Dan kami berempat pun kedinginan. Kami, Aku masArif Riri kakTara.


masArif kakTara Riri Nizar



The Amaroossa Hotel Bandung. This is the Nice Place. Comfort. Pertama cuma dipamerin temen, sebut saja Rodra, yah memang dia setannya. Aku dan pacarku penasaran. Aku cari info. Masarif cari tempatnya. Yaks. Ketemu semua. Malem minggu kita disana. Itu bikin kita ngga mau keluar kamar. Interior neo-Classic. Karpet yang enak diinjek (iya pacar saya bilang, ini dibuat tidur aja nyenyak kali tidurnya). Kursi yang aduh enak banget didudukin. Bathroom jempol. Nightlamp classic. Lighting nyaman. Kingkoil master bed yang ampun deh ngga mau bangun dari tempat tidur. Oke itu dalem kamar. Luar kamar. Lavatory bersih keren pula. Breakfast with many delicious foods! OMG! what the nice this place!!! Iya, kita akan kesana lagi ;)


front of lift


junior suite


dannn waktunya pulang di hari senin siang. bye bandung!! see you on June!



ho-li-dei-aprilmay2011.
nizar.

No comments: