Thursday, December 11, 2008

still alone

hari ini dinginn skalii . still home alone . aku kesepian . aku bosenn . aku pengen travelling . aku pengen ramerame . aku kangen mama . kangen kakak . sure aku kangen papa . aku juga pengen ada mas arif temenin aku . aku sendiri . nglewatin hari yang dingin kayak gini . cuma ditemenin pc ku my HP . ponselku N95 8GB . sama musikmusik yang biasa aku puter . hate that i love you yang gak pernah absen . bantalku yang udah nyatu banget ma aku . aku males baca . tumben . aku males nonton tv . bosenn . pengen makan . kerasa males banget makan sendiri . minum obat . ntar malem aja deh . badan masih gak jelas gini rasanya . mau keluar . males banget buka garasi trus ngluarin mobil trus nutup garasi lagi trus ngunci semua pintu . akh . bentar lagi magrib . aku mau laporan with my God . kalo aku kesepian . biar dikasih temen malem ini . siapa ya? aku males banget . aku bosenn banget gak ada kegiatan gini . posting jadi gak berarah gini yak . hmm . taulah . sepi..

No comments: