Tuesday, December 16, 2008

kmarenn aku ceriaa

aku bingung mau nulis apa..
tadi malem tidur 3jam doangg..
jam12 malem kasi surprise buat temen..
aku jadi kena tepung smua..
aku ceria tapii..
ketawaketawa malemmalem buat keributan di kost temen..
rame..
seruu..
sebelumnya..
akh..
ujian agama sama strukon1
shit!damn!
tapi aku bisa ngerjain sii..
jurus sma keluar..
contekcontekan..
i'm succeed..
sebelumnya lagi..
aku lebih ceriaa..
one gift from my mine..
one special for me..
one sweet only for me..
thankfull for my mine..
i love it..
sebelumnya lagii..
lebihlebih bahagia..
akhirnya..
Tuhan ngabulin doa ku..
alhamdulillah banget..
aku lega..
sangat lega..
thanks God..
thanks mom..


makasihh buat semua yang buat aku ceriaa kmaren..
my mom,,my mine,,my friends,,and sure my almighty..




nizarceriariatapi bosenpengenliburannmaennmaenn

No comments: