Wednesday, December 10, 2008

sendiri.flu.sedih.seneng.akh!

i'm home alone. i'm influenza. oh how a pity am i?? aku belum puas sama datengnya papa. bentar banget udah pergi lagi. berapa bulan lagi ketemunya? it's okey it's okey. i'm understand. he's hardworker, haha. papaku hebat banget dah, aku bangga sama dia. ouhh, mama mana ya? lah, nyusul papa. kakak? lagi tes kerja. aku? sendirian deh dirumah. berhubung cuma 4ekor doankk dirumah, 3ekor pergi sendirisendiri, 1ekor sendirian jaga rumah deh. hahaha. kacian deh aku. ahh gak apa, mbojo sajah lah. he.. tapi mana si tengil? tak kunjung menampakkan batang hidungnya. tunggu aja lah,, yang sabar buu. (perasaan, aku posting kaya orang bego deh, gak penting gini, alah bodo amat lah). oiya, entah aku ngerasa sedikit lega. because.. i think, i'm not necessary to show that. secret of me.
aha,,di sisi lain, aku bahagia..
kmaren si papa sayang beliin aku sepatu roda plus frame. jadi gak sabar pake sepatunya. walopun nunggu 3 minggu lagi. sabarsabar. bulan depan laptop menungguku. seneng deee. tinggal gmana speakspeak ma mama papa buat jual kamera canon ku yang rencana nya mau aku tuker tambah sama canon SLR. beuhh, mantapp bok. meja gambar! nah itu, mau banget aku. moga dikabulin lagi. yah, pelanpelan tapi pasti lah. hahaha. aku serasa perampok! akh gak apalah, bermanfaat smua kok. hehe. udah ah,, aku mau mandi. nunggu sang pangeran tengil sambil nerusin baca. uhh, night in rodanthe ku ktinggalan dirumah temenku lagi. damn! baca yang laen aja lah..

3 comments:

PritaNur said...

night in rodanthe apaan zar?!

greatnizar said...

novel nya nocholas sparks..aku suka novel novelnya nicholas sparks..
:)

.ar.

siiTashya said...

zar , tukeran buku yook . .