Friday, February 12, 2010

back to be a campion

dan sekarang aku harus mulai lagi..
Iya mulai lagi setelah sekian lama saya 'istirahat' dari kesibukan sepaturoda. Sebenernya bukan total istirahat sih, tapi bisa dibilang setaun terakhir ini latian gak kondusif. Entah karna akunya yang malesmalesan kalo udah denger kata "latian", entah garagara cuaca Semarang yang puanasnya minta ampyunn, gaktau juga garagara suasana latian yang udah beda (menurutku sih suasana sekarang jauh berbeda dari yang dulu). hmm. Gregetnya kurang dapet. Rasa cinta buat sepaturoda juga udah beda rasa. Kadang aku ngerasa sedih buat ngerasain keadaan sekarang kalo aku coba flashback lagi jaman bahela. Dulu yang namanya capek udah gak bisa dibilang capek lagi deh, mungkin katakata yang tepat tuh, umm apa ya? capek berlebih, haha apalah itu. Sampe kalo sekolah, udah gak bisa mikir pelajaran, cuma tidur jalan keluarnya. Tapi rasa cintanya kita (khususnya aku, karna aku yang nulis ini), udah ngalahin rasa capeknya itu. Mau latian kaya gimana sampe mampus juga tetep semangat. Aku jadi inget dulu waktu di asrama 2004, aku paling muda dan paling tersiksa. why? soalnya bisa dibilang aku paling bontot kalo latian. Paling ketinggalan kalo lari, paling pelan kalo sepaturoda, paling sering 'disiksa' sama sang pelatih. haha.. Tapi itu gak buat aku kecil, tapi justru buat aku besar. Karna aku berada di dalam lingkup para kesatria dan aku jadi salah satunya. Bayangin deh, 9bulan latian matimatian buat maju tempur di medan perang. Dan itu gak maenmaen. All is about seriously spirit for to be a campion.

Sekarang aku udah susah buat ngliat greget itu lagi. or i've blind because of my spirit have down? don't know.. Tapi mulai sekarang aku harus ngebangun itu lagi. Ngebangun greget itu lagi dari dalem diriku sendiri. Karna aku yakin aku masih bisa dan masih hebat kaya dulu. Yah, tinggalin dulu deh rasa malesmalesan yang selalu setia banget nemenin aku. Capek yang selalu ndorong aku, buang itu dulu.

Mungkin targetku gak mulukmuluk banget buat sekarang. Besok juni ato juli awal itu, aku udah harus ngliatin siapa aku. Aku harus latian buat Kejurnas besok. Yah seengaknya besok itu aku maen dilapanganku sendiri, tempat yang udah buat aku ngerasa nyaman dan hebat. so, aku harus nunjukin kalo aku hebat. Dan yang buat aku lebih semangat lagi, besok itu terakhir kalinya pelatihku ngelatih aku buat lomba. Bisa dibilang itu lomba terakhirnya buat atletnya, dan lomba itu di lapangan kita sendiri. Aku gak mau ngecewain pelatihku. Dia yang buat aku bisa ngerasain perjuangan yang sebenernya. Dia yang buat aku kaya gini.

Okey.. Aku harus semangat.

spiritme,
nizar

No comments: