Tuesday, February 23, 2010

scary in the hot afternoon sleep


What are you doing if you have nightmare? But it happened in the hot afternoon sleep.. Menurutku itu lebihlebih menakutkan dibanding mimpi buruk malem hari. Itu yang aku alami tadi siang.

Seperti biasa sebelum latian sore aku tidur siang dulu. Tadi aku tidur dari jam setengah dua. Biasanya sih jam satu teng aku tidur, tapi tadi tuh sang lelaki mampir rumah dulu buat minum mylanta (obat sakit perut, spesifiknya maag). Lah sampe di kasur aku enggak bisa tidur. Gelabagan kata orang jawa. Dan itu enggak enak banget. Akhirnya aku bisa tidur juga.

Alarm hp bunyi persis jam 14.40, tapi reflek aku langsung matiin alarm nya terus aku lanjutin tidur sebentar. haha kebiasaan buruk. Ternyata di waktu yang cukup pendek itu aku mimpi. Mimpi buruk. Aku latian sore ini, hujan gede banget, petir nyambernyamber tapi kita tetep lari aja. Tapi seingetku kita lari tuh gak arah, gak jelas, kaya orang kejarkejaran gitu. Kejarkejaran sambil lemparlemparan api. Aneh lah..

Then, mimpi itu selesai. Tapi dilanjut sama apa yah namanya itu? tindihan? kata orangorang sih begitu namanya. Sebenernya aku tuh sering banget ngalamin tindihan. Serem yah. Sempet takut sih, tapi buat apa sekarang takut kalo itu sering banget terjadi dari tahun 2003. Enggak tau asalnya darimana. Kejadian sebenernya gimana. Anehnya aku sering banget ngalamin tindihan waktu tidur siang bolong. Maka dari itu kalo enggak ada latian sore, aku enggak mau tidur siang, walopun ngantuk. Dan aku enggak mau tidur telentang. Tadi tindihannya kerasa banget, tapi kaya di kombinasi sama mimpi. Ahhh aku bingung gimana ngomongnya. Posisinya sama persis waktu aku tidur. Aku enggak bisa gerak dan enggak bisa ngomong. Tapi tibatiba aku liat mama bangunin aku. Aku udah seneng banget, karna biasanya kalo aku tindihan, bisa ilang kalo aku denger suara terus aku dipegang. Mama bangunin aku sih, tapi enggak ada suaranya dan enggak megang aku. Enggak kaya biasanya mama pasti tuh bangunin aku langsung meluk ato nyium. hmmm. Tibatiba mama pergi gitu aja, aku berusaha teriak tapi nihil. Mama cuma ngeliatin doank terus keluar dari kamarku. Sempet aku takut. Takut kalo mama kenapakenapa dan takut kalo aku enggak bisa lepas dari tindihanku. terus aku lupa gimana kejadiannya. Tibatiba aku bisa bangun. Nafasku cepet banget. Degdegan. Aku langsung liat hp, aku liat jam, soalnya aku ngerasa lama banget tidur (lagi) nya. Ternyata mimpi plus tindihan itu cuma 8menit. Yah scary of eight minute! Enggak lama, mama masuk kamarku buat bangunin aku, mama langsung meluk aku. Fiuhhhh... Aku lega. Aku lepas dari mimpi buruk dan tindihan..

No comments: