Sunday, February 14, 2010

cerita di sabtu


Ini hari minggu dan ini hari capek. Belom nglewatin sore, tapi nih badan udah cuapeknya. Latihan pagi tadi cukup menguras tenaga. Terimakasih pelatih.. Sebenernya bukan itu yang mau aku tulis. That's just intermezo..

Begini. Sabtu kmaren itu kan aku les LIA yang jadwal lesnya tuh dari jam 8pagi sampe jam12 siang. Ahhyaak lama bett kadang sampe laper ngantukngantuk gituu. Nah, waktu pulangnya aku salah ambil jalan. Harusnya aku belok ke arah SimpangLima, tapi ini tangan yang megang setir nerusin aja ke arah Sriwijaya. Yap menurutku ini adalah salah satu jalan yang rempong di Semarang. macet. macet. macet. err! ditambah panasnya gak keruan deh siang itu. nah perjalanan pulang nglanjut ke arah MT Haryono. Ini yang buat aku geli campur bingung dan akhirnya aku ngakak sendiri di mobil. Di depan toko buku yang ada di jalan MT Haryono, ada spanduk putih yang pastinya ada tulisannya dong di spanduk itu. Tapi tulisannya itu STOP MEMBACA. LESTARIKAN KEBODOHAN. loh?? Pertama baca, aku bingung, jujur. Apa aku yang salah baca?? Ternyata aku baca lagi sampe 3kali, eh itu tulisan tuh bener begitu bacanya. (aku bisa baca sampe 3x plus mikir agak lama itu garagara mecet!! so mobil berenti-ti-ti). Reflek aku ngakak lah. Aku cuma mikir maksud si penulis nulis begitu tuh apa ya? Dan maksud si pemasang spanduk, masang spanduk itu di d-e-p-a-n t-o-k-o b-u-k-u itu apa ya? Bukannya biasanya sebuah toko buku masang spanduk biar orangorang mau lebih banyak lagi buat baca buku?? Sumpah sampe sekarang aku bingung. Ngerasa bodo aja nih aku. So stupiddd deh.

Satnight.. Hihihi aku sama pacarku nonton pensi anak SMA. Dan aku pake baju menyesuaikan gaya anak SMA. Pengen ketawa aku. Tapi masih cocok kokk. Setidaknya aku nonton pensi yang artiss nya enggak buat rugi. Sheila on 7. Band jogja yang udah aku kenal dari SD karna dulu kakakku jadi Sheila Gank. Hahahaha. Tapi jujur, bagusbagus kok lagunya. Ahh seperti biasa, lebih banyak aku nikmatin lagu sendiri, karna sang kekasih sibuk sama kamera dan lensanya. Lumayan lah, buat legalegaan bisa teriakteriak dan satu lagi itu semua dengan tiket gratis. Terimakasih mas farnas buat tiketnya. hahaha.. Terimakasih buat sayangku, malem minggu ini kita bisa pacaran, love you bob!


oiyaa.. happy valentine's day and happy imlek.


with home-michael bubble and close to you-susan wong on my iTunes.

nizar.

No comments: