Monday, February 15, 2010

waterblusterberdua

waaaa seruseru sore ini. Akhirnya keinginan buat maenmaen di WaterBluster kesampean juga. Dari kemaren rabu enggak jadi terus tapi sore ini aku bisa maen. Yah walopun enggak jadi ramerame sama anak sepaturoda sih. Saya maenmaen cuma berdua dengan pacar saya. That is the first planning sebenernya. Jadi terbukti deh, kalo rencana awal itu pasti yang megang kendali. Dan yang buat aku nyaman sore ini di WaterBluster adalah sepi. haha yah sepi karna aku adalah tipe orang yang enggak begitu suka keramaian orang asing, walopun aku bisa sih adaptasi dengan sekitar, tapi bukan dengan mudahnya. Jadi serasa milik sendiri aja tadi tuh. Jempol deh! Yang buat aku seneng dua kali lipat itu phobia ku sama yang namanya ketinggian mulai dikitdikit surut. Trimakasih sayangku. Dia yang maksa aku banget buat ngeluncur dari atas dan akhirnya saya bisa! Saya bisa! Waaaaa seneng banget deh.. Sekali lagi trimakasih sayangku yang sekarang sudah terkapar dan kepanasan dan aku lagi nunggu kapan dia ngelindur. wakakakakakak!!!

for my bobi,
love u
.

No comments: