Friday, November 14, 2008

happy last night

i'm happy*
aku senangg*
senangg riang*


haha..
tadi malam serasa dunia milik berdua. dari suatu rencana yang hampir gagal garagara langit mendung, petir dimana mana. jadi suatu yang menyenangkan.

kmaren pagi aku ke undip bawah (ada expo) aku diminta join in UKSA , huwa seru tapi no no, coba kalo ada walk climbing, i'll join, gak mikirmikir lagi deh. ada satu yang buat aku tertarik, MOVIE ! haha, entah kenapa lately i want to join in act. aku pengen main film layar lebar. bodoh..

nah, back to first topic. sore itu aku udah janjian mau nonton, hobby that i like most. nonton mas bond, haha, james bond maksudnya..quantum of solace.. tapitapi sang lelaki membatalkan janji itu, garagara ngerasa mau ujan. huff. but God say another. not rain. senang. alhasil jadi de nonton. ahaa.

udah lama aku gak motormotoran sama dia. tapi lain buat tadi malem, aku mutermuter semarang naik motor lagi, berdua sama dia, serasa milik berdua ni dunia, hyahahahaha. kesana kesini, seneng de..huwah udah lama gak ngerasain hidup bebas kaya tadi malem. becandaan dijalan, gak peduli sama orang orang yang kayanya pada ngliatin kita, mungkin mereka pikir kita gila,haha. bodo amat! benerbener seneng. rasanya tu enteng banget. gak ada beban. bisa jalanjalan without underpressure life. cerita ini itu. kebutkebutan dijalan, sayangnya gak bawa kamera. padahal, kita dapet tempat bagus buat foto, eh eh, kita sepikiran lho waktu liat tempat itu,, haha. curhat..

udah akh,, adegan laen di SENSOR !! just for me and my boyfriend. haha
oh my i love love love love love ..... you..
my has change with you.. change to be colorfull..
muachmuachmmmmmmuuuuaaacccchhh*

nizarsenengnizarsenengnizarsenengnizarsenengnizarsenengnizarsenengnizarcintaarifnizarsenengnizarsenengnizarsenengnizarsenengnizarsenengnizarseneng

2 comments:

PritaNur said...

senangnyaaa..
aku donk jauuu..
arghhh!

greatnizar said...

jauu dimata dekat dihatii buuuu
haha

.ar.