Friday, November 14, 2008

where's my green home ?

aku pusing*

garagara asap kendaraan yang semakin menggila rasanya. Kemarin pas aku berangkat kuliah, kebetulan aku kuliah naik motor. huwah. Di jalan rasanya EMOSI terus. Yang orangorang jalan seenaknya aja, trafficlight gak jelas nyalanya, asap dimanamana. aarrrrgggh!!

Kayaknya ni dunia semakin panas akibat polusi dimanamana. Kemarin itu aku ke kampus lewat sigarbencah(orang semarang pasti tau tempat keren tapi mengerikan itu), aku mikir sekarang tempat itu ijo nya berkurang banget. Yang ada tambah banyak proyek perumahan. Bukitbukit di cut, bagian yang landai di fill. Aku tau itu dalam proses pemerataan tanah, biar lebih mudah nge-bangunnya. apalah itu. Itu semua tetap ngurangin ijo-ijo di dunia. dikitdikit tapi terus begitu. PANAS yang paling mudah buat dirasain dan yang paling sering dirasain

Kebutuhan manusia semakin tambah, yes i know. Tapi kenapa gak coba buat revolusi rumah aja?? lebih seru kan kaya gituuu. Daripada mematikan kawasan yang seharusnya untuk anak cucu kita biar mereka masih bisa menghirup udara segar. wahwah.

where's my green home?

Kendaraan. Ini ni problem yang susah banget diatur. motor 2tak udah gak boleh bekerja lagi dijalan.

tapi tapi tapi nyatanya??

masih buanyak asap asap dari motor itu. Buat muka jadi panas. Paru paru panas juga. gile gile. kapan orangorang itu mau sadar. Sumpah deh, kmaren itu jengkel udah sampe ke ubun ubun rasanya. Gara gara polusi itu, mukaku jadi kerasa puanas banget. berdebu. slyer ato masker udah lewat lah. Berguna si,, tapi dikit. Parah absolut !!

Please dongg buat siapa aja yang baca ini, terutama yang merasa tersinggung with my mind, change..kasian ni bumi.

LET'S GO GREEN !

[sebenernya tekanan batin aku nulis post yang bagian pertama. ngebangun perumahan itu kan kerjaannya si arsitek. lah aku?? calon arsitek! no no . aku bangun sesuatu yang emank kita butuhkan. aku gak akan ngelanggar bagian mana yang gak boleh aku bangun. haha]


nizarkepanasanbuanget!!!

2 comments:

JatHoe HuTchi said...

wuih...wuih..wuih....!!!

yang sewot..!!sampe segitunya..

sabar..sabarr...

ya mdah2an atmosfer bumi ini masih mampu menampung polusi2 udara akibat ulah manusia, termasuk jg kita!

mgkin bsok para ahli astronomi akan menemukan planet lain yg masih ijo dan manusia bisa pindah kesono..(ngayal bged..,kBanyakan nnton film kartunn see...)

tempat ku aja masih ijo..ksini aja kamu..wkwkwkwkwkw....!!!!

greatnizar said...

iya tuu, tempatmu masih sekeren itu. seneng liatnya. coba kalo semua daerah punya tempat kaya gitu.. hmmm


.ar.