Saturday, November 15, 2008

with my mom and sister that i love

baru aja aku pulang dari jalan sama mama n kakak. rasanya udah lama gak jalan ma mreka. he.. tujuan kita bertiga adalah NYALON!!haha.. papa kerja, kita nyalon. gebleg banget yahh?? ahh gak apalah. kita cewek, wajar wajarr.. abis manjain diri, kerasa tu kedumbrangan di dalem perut alias laper. haha.. jalan lagi deh ke citra buat ganti batere my watch that i loved!!my white ripcurl and my black odm (gara gara jam mati, aku cuma bisa pake 2jam ku yang laen, my red nike and my violet levis, plus 2 jam hasil colongan jam punya kakak, haha). oh i met my highschool friends. senangsenang. terus MAKAN, aku paling suka bagian ini, makan. hmmm yummy puuppy. nah nah, ributlah sang mama sayang buat nonton laskar pelangi. jadinya aku nonton laskar pelangi lagi, lagi.. padahal baru kmaren senin aku nonton sama cowoku. seminggu nonton 2kali film yang sama, haha.. ah gak apa,, dibayarin ini..hihihihi.. eh eh, tapi tadi waktu aku nonton, aku nangis lho. kerasa sedihnya tadi waktu aku nonton. waktu adegan

"ayahnya lintang meninggal dan lintang harus brenti sekolah karna dia harus ngurus adekadeknya. anak se-excellent itu, musti nanggung beban berat kaya itu".

aku tambahin nilai plus plus buat anak itu. benerbener anak hebat. (aku terbawa cerita).

udah ah,, aku mau bobo.. capek boooo.. btw, cowoku kok kebo banget ya??dia udah pamit bobo daritadi. dasar kebo tengil..met bobo deh sayang. alophu..aku juga mau bobo..besok kuliah lagi,, ngerjain tugas lagi..

No comments: