Tuesday, November 18, 2008

Walking House


Lebih suka sama gaya hidup nomaden atau sering berpindahpindah? Walking House kayanya cocok buat kamu. Rumah ini punya 6 kaki yang dipake buat jalan atau pindah tempat dan punya kecepatan sampai 60 meter per jam. Bayangin deh, kalo rumah kita bisa pindahpindah..

Karena memang Walking House digunakan buat berpindahpindah jadi rumah ini di design tanpa AC power, tapi rumah ini pake tenaga matahari dan angin, kita bisa nonton TV sampe isi ulang baterai gadget. tanpa perlu PLN. jadi kita gak usah repotrepot ke kantor PLN buat bayar tagihan listrik. coz kita pake tenaga alam langsung. mantap.. buat toiletnya sendiri pake sistem kompos , jadi "limbah" yang ada gak akan mencemari lingkungan. Walking house di design buat rumah tinggal yang bisa dihuni sampai 4 orang dan bisa disambung untuk mendapatkan ruangan yang lebih besar. keren abizz..


pertama aku liat rumah ini, yang pertama aku pikirin adalah ini tempat khusus buat para perokok yang udah kebelet ngerokok di tempat umum. hah ternyata, ini adalah sebuah rumah. rumah berjalan. teknologi makin canggih bok. ide manusia makin berkembang.

bayangin deh, kalo kita mau tidur ada di suatu tempat yang indaaah banget, eh gak sengaja mencet tombol "move", bangun bangun kita udah di pinggir laut. huwa seru.. coba kalo tiba tiba udah ditengah hutan.. seremmm.. hahahaha...

gak perlu mobil deh buat kemana mana. tinggal pencet tombol, kita bisa kemana aja yang kita suka tanpa harus ninggalin barangbarang kesayangan kita. lucu juga. walopun bentuknya gak karuan, tapi pasti deh besokbesok ni rumah udah di design jadi rumah yang bentuknya lebih keren lagi.. huihh berapa duit yaa?? haha..

No comments: