Friday, November 7, 2008

new lesson me

3hari yang lalu aku sempet ngikutin acara di kampus. Acara itu sebenernya acara "pelantikan" buat mahasiswa dan mahasiswi angkatan baru. Yang kebetulan itu buat tahun ini adalah angkatanku, 2008..haha..
Gakrugi deh aku ikutin acara itu kalo mau ngambil pelajarannya. Mungkin aku ngerasa ada perubahan dalam diriku sendiri menjadi lebih baik. mungkin. Lebih jelasnya, aku smakin bisa sabar. Yang paling aku suka dari dulu, aku bisa mempelajari karakter oarangorang. i like that. Ada yang serius, malas, setia kawan, sok pemimpin, egois, cepet putus asa, sampe ada yang OD alias Omong Doank.
2hari dibuat pusing sama senior. Tugas numpuk yang deadline nya cuma 1malem. Sebenernya kita semua tau si, itu cuma akalakalan senior buat kita jadi bingung. Tapi gimana lagi, kita cuma mikir, kita gak mau dihukum(dipermalukan), its just acting..
Tapi yang buat aku gak ngerasa rugi itu, khususnya aku jadi lebih menghargai pilihanku. Architect. Rasa bangga dalam diriku karena aku adalah bagian dari architect, aku mahasiswi architect yang nantinya akan jadi seorang architect. waa.. lebay saya..
Ada banyak pelajaran yang aku ambil, satu akan aku tulis disini..


" I " avoid it

" we " get it

" ego " kill it

" love " value it

" smile " use it

" rumour " ignore it

" success " achieve it

" jelously " lost it

" knowlegde " future it

" confidence " trust it



You know what meaning of that? Thats all make me think, a life is so complicated. We must be up against and select what attitude use to all problem in our life. Satu yang harus kita inget positive thinking, tapi sikap berhatihati itu sangat dibutuhkan juga lho. Karna, gak ada yang gak mungkin, apalagi keadaan di jaman sekarang. Yang smakin cruel, individualistis dan materialistis. arrr !

3 comments:

JatHoe HuTchi said...

yaz..yapz..yapz...

Anonymous said...

Our road will be long...
Our climb will be steep...
But I have never be more hopeful that we will get there...
-Barack Obama-

I think Prita will give you comment after she read this... lol!!

greatnizar said...

you think prita will give me comment after she read this?why?

i've got more lesson from there. my way look more calm after meaning that words..